Monday, November 2, 2015

Juice 3 Diva Untuk Mempercepat Kehamilan

Juice 3 Diva Untuk Mempercepat Kehamilan

Juice 3 Diva Untuk Mempercepat Kehamilan
Juice 3 Diva Untuk Mempercepat Kehamilan


-------------------
Pengantar
Anda sudah berkeluarga? Wah mudah-mudahan selalu dianugerahi kebahagiaan ya. Amiin.

"Sudah berapa momongannya?" Ya kata itulah yang sering kita dengan saat kita reuni dengan teman sekolah, teman kerja terdahulu, ataupun pertemuan-pertemuan lainnya. Hampir bisa dipastikan anda tidak akan ditanya sudah berapa mobilnya? sudah berapa hektar kebunnya? sudah berapa pabriknya? dan sederet pertanyaan yang terkait dengan harta.

Senyatanya memang anak menjadi perhiasan yang melengkapi kebahagian hidup sebuah keluarga. Dan itulah hal yang jamak dalam masyarakat kita.

Lihat video ini



Soalnya, pertanyaan tentang momongan, anak, buntut, atau apalah yg berhubungan dengan hal itu, seringkali membuat perih hati mereka yang belum dikaruniai momongan. Jadi mohon dimaafkan jika pengantar ini menyinggung anda yang saat ini belum dikaruniai momongnan. Sekali lagi mohon dimaafkan. Bukan maksud tulisan ini membuat hati ini perih.

Nah, sebagai bentuk permohonan maaf saya bagikan Resep Juice Buah Yang Mempercepat Kehamilan. Sebut saja Juice 3 Diva Untuk Kehamilan yang Cepat. Kampungan nggak sih...
-----------------
Kalo Anda Tak Punya Waktu untuk Membuat Juice 3 Diva Untuk Mempercepat Kehamilan
Pesan saja kepada kami. Kami membuat Juice Buah Segar yang dengan tangan kami sendiri. Kami kemas dalam bentuk botol yang cantik dan menarik. Mau coba? Hubungi 0811-220-8376



Harga Eceran : Rp. 8000
                                                Harga Agen : Rp. 6500 (Minimal 20 Botol)

Catatan :
Demi menjaga kesegaran Juice Buah kami sementara hanya melayani daerah Ciputat, Bintaro, Pamulang, BSD, Tangsel, dan Jakarta (Selatan, Pusat)

Minat? Hubungi 0811-220-8376

------------------

Terapi Juice Untuk Kehamilan

Menjalankan terapi jus untuk kesuburan wanita agar cepat hamil bisa menjadi solusi cerdas, aman, dan sudah terbukti hasilnya. Olahan minuman sehat ini dikenal dengan nama jus 3 diva atau femmie juice. Tiga bahan utama yang dipakai untuk membuat jus 3 diva ini adalah buah apel, sayur wortel, dan tomat merah. Pada dasarnya, ketiga bahan tersebut dicampur kemudian diminum secara teratur agar tubuh memperoleh asupan nutrisi dan vitamin untuk meningkatkan kesuburan pasangan suami istri.

Agar cepat hamil, minumlah jus 3 diva secara teratur pada pagi dan sore hari, baik si wanita atau pun pria, istri maupun suami. Usahakan mengkonsumsi saat perut masih kosong agar penyerapan zat gizi bisa optimal.

Manfaat jus 3 diva untuk kesuburan bisa dilihat dari bahan-bahan pembuatnya yaitu apel, wortel, dan tomat. Ketiga bahan ini kaya akan vitamin dan nutrisi penting yang baik untuk mempercepat kehamilan.

Selain itu, konsumsi jus tomat dan wortel juga bagus bagi kesehatan mata, membantu proses peremajaan sel kulit, serta menghaluskan kulit dari dalam. Pastinya tidak akan rugi bila rajin mengkonsumsi jus sehat yang satu ini.

Sangat direkomendasikan untuk memakai bahan buah maupun sayuran yang bebas dari pestisida. Pastikan mencuci bahan-bahan pembuat jus sebelum dihaluskan dan akan lebih baik jika memakai bahan buah dan sayur organik.


Manfaat Jus Wortel Dan Tomat Untuk Kesuburan Suami Istri

Penelitian menunjukkan bahwa likopen dapat meningkatkan jumlah sperma hingga 70 persen. Nutrisi penting yang memberikan warna merah cerah pada tomat ini terbukti dapat meningkatkan kesuburan pria.

Penelitian ini dilakukan oleh Klinik Cleveland for Reproductive Medicine di Ohio. Hasilnya, manfaat jus tomat untuk kesuburan adalah memperbaiki kualitas sperma dengan memperbanyak jumlahnya dan mengurangi sperma abnormal.

Menurut Ashok Agarwal selaku pemimpin penelitian, meningkatnya kesuburan pria setelah mengkonsumsi tomat bisa terjadi karena terpenuhinya asupan likopen sehingga kualitas sperma bisa meningkat dan membaik. (sumber : http://www.dailymail.co.uk)

Sementara wortel kaya akan kandungan betakaroten, karotenoid dan antioksidan. Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Fertility and Sterility, menemukan hasil : manfaat jus wortel untuk kesuburan adalah memperbaiki kemampuan bergerak sperma (mortalitas) sehingga kecepatan berenang menuju sel telur dapat meningkat.


Lantas, Bagaimana Jika Kedua Jus Tersebut Dicampur?

Tentu saja campuran keduanya sangat cocok sebagai media terapi jus untuk kesuburan suami istri. Apalagi ditambah buah apel yang kaya zat antioksidan. Fungsi utama antioksidan ini adalah untuk melawan stres oksidatif yang terjadi dalam tubuh. Tentu anda sadar efek buruk stres terhadap fungsi reproduksi yang berkaitan langsung dengan kehamilan.

Fakta ilmiah mengatakan : Zat antioksidan dalam buah apel jumlahnya 5 kali lebih banyak daripada antioksidan dalam buah pisang.

Jadi, jangan heran apabila olahan resep jus 3 diva ini sangat baik untuk terapi kesuburan pria dan wanita dewasa. Memang benar jus bukanlah faktor utama terjadi kehamilan pada wanita. Namun dengan meminum jus sehat tiga diva ini, tubuh akan terpenuhi asupan zat gizi, nutrisi, dan vitamin sehingga kesempatan mengandung buah hati menjadi lebih besar.

Terapi Jus Untuk Kesuburan Dan Mempercepat Kehamilan


Cara membuat jus 3 diva ala jeng femmie bisa memakai mesin blender, juicer, ataupun juice extractor. Bila memakai blender, tekstur jus akan kental seperti smoothie. Agar tidak terlalu kental, Anda bisa menambahkan air putih sesuai selera kemudian saring jus memakai kain kasa (untuk memisahkan ampasnya).

Namun bila memakai juicer atau juice extractor, maka hanya sari buahnya yang didapat. Agar tidak bosan meminum jus femmie ini, Anda dapat memakai mesin juicer dan blender secara bergantian.


Resep Jus 3 Diva Untuk Kesuburan


Waktu penyajian :
10 menit

Total waktu :
15 menit

Resep untuk :
2 porsi

Bahan-bahan :

    4 - 6 wortel ukuran sedang
    2 buah apel malang
    2 buah tomat merah

Cara membuat jus 3 diva :

1. Cuci semua bahan memakai air bersih, masukkan ke dalam juicer.
2. Proses hingga sarinya keluar, tampung dalam gelas.
3. Agar lebih segar, tambahkan potongan es batu atau simpan jus dalam lemari pendingin selama beberapa saat sebelum disajikan.

Catatan :
Olahan resep jus 3 diva atau femmie juice ini bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Jalankan secara teratur terapi jus sehat ini agar cepat hamil.

No comments:

Post a Comment